HARKOS (Oficial Music Video)

Rabu, 20 Maret 2013


Tenggelam sunyi disini . . .
Terhempas letih menantimu . . . 

Tuhan jagalah dia untuk aku yang tak pernah ingin
Engkau bersamanya . . .
Rasa yang telah lama tersimpan dalam relungku ini
Takan tenggelam . . .

Aku berdiri dalam dimensi
Ruang yang sepi raga menanti
Batin tersiksa asa meronta
Hasrat dan cinta takkan binasa
 
Saat aku ada dalam ruang hampa dan tenggelam
Sunyi yang bernyawa . . .
Dari gelap malam hening tercipta resahkan rasa
Jiwa yang menyiksa . . .
Air mata lepas memburamkan seribu harapan
Cinta tak bermakna . . .

Aku berdiri dalam dimensi
Ruang yang sepi raga menanti
Batin tersiksa asa meronta
Hasrat dan cinta takkan binasa

Tenggelam sunyi disini . . .
Terhempas letih menantimu . . .

Tuhan jagalah dia untuk aku yang tak pernah ingin
Engkau bersamanya . . .
Rasa yang telah lama tersimpan dalam relungku ini
Takan tenggelam . . .

Aku berdiri dalam dimensi
Ruang yang sepi raga menanti
Batin tersiksa asa meronta
Hasrat dan cinta takkan binasa

DOWNLOAD 





0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Astana (Gothic Deathcore)